47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

Saya menjual pulsa handphone pembayaran via paypal.

Harga :
Update harga 17 Juni 2015

Rp 1.000 (TRI) =$ 0.3
Rp 5.000 $ 0.7
Rp 10.000 $ 1.1
Rp 20.000 $ 1,9
Rp 25.000 $ 2.5

Garansi dana kembali apabila pulsa tidak masuk, dengan syarat tidak salah nomor

*all operator

tersedia juga pulsa listrik dan voucher game.

karna saya tidak online 24 jam, Bagi yang berminat bisa langsung sms saya di 089658460780 :)

Pulsa cepat. cocok buat yang males ke counter :)
Terimakasih

Coming soon. waiting for ep 16
Haishhhh.... entah itu timeline twitter, fanpage facebook, instagram, ah pokoknya diseluruh penjuru SNS pada rebutan antara pasangan pemain drama Who Are You School 2015 ini..
Banyak yang pilih taebi lah yibi lah yibyul lah atau apa gitu.. Sebenernya mereka semua juga pasangan yang cukup bagus. Dan di drama ini bener bener nggak bisa ditebak ending nya kayak gimana.
Oke sebelum memilih Yibi atau taebi atau couple yang lain, aku disini akan ngebahas tentang masing masing couple.

1. TaeBi - Gongtaekwang dan LeeEunbi


Banyak juga penggemar pasangan ini. :3 Dan kalo menurut aku sih, pasangan ini cocok. Kenapa? Karena memang jika dilihat dari sudut pandang perasaan, pasangan ini paling cocok. Coba lihat Gong Tae Kwang, dia begitu tulus pada Eunbi. dan itu sudah terbukti bahwa dia benar benar mencintai eun bi dan bukan eun byul. Gong Tae Kwang selalu membuat Eun Bi bahagia. Selalu ada disisi nya. Perasaannya sungguh tulus. Kemudian, jika dilihat dari sudut pandang cerita drama nya, pada episode baru baru ini banyak sekali adegan romantis atau couple yang dilakukan pasangan ini. Seperti kiss scene, hugs scene, dan kegembiraan diantara mereka. Hal itu jadi bikin aku berfikir kalo mereka akan berakhir bersama. Hemm semoga saja :3 Tapi, kalo dilihat dari sudut pandang Eunbi, tidak ada kepastian. Awalnya aku mengira eunbi menyukai han yi an. Tapi baru baru ini seperti nya hatinya untuk taekwang. Entahlah susah ditebak



2. YiBi - Han Yi An dan Lee Eun Bi


Nah kalo pasangan ini penggemarnya juga cukup banyak. Awalnya, aku mengira ending drana ini akan berakhir dengan pasangan YiBi. Kenapa? Karena dari awal Han yi an dan Lee eun bi terlihat seperti pasangan yang akan berakhir saling suka. Dan taekwang waktu itu seperti cinta bertepuk sebelah tangan terhadap eun bi. Namun, lama kelamaan kok Gongtaekwang makin menonjol ya. Dan ketika Eun bi ketahuan bahwa ia bukan go eun byul, han yi an begitu marah. Kasihan Eun bi. Dari situ aku membatalkan niatku untuk mendukung pasangan ini. *just my opinion. Trus,  pemikiranku semakin diperketat dengan kembalinya Go Eun Byul. Dari awal saja, go eun byul dipertemukan dengan han yi an duluan (di scene nya). dan lee eun bi dipertemukan dengan gong taekwang di rumah sakit. Jadi aku semakin berfikir kalo pasangan Yibi nggak akan terjadi. Memang sih han yi an di episode baru baru ini terlihat menyukai Eun bi. Tapi scene nya lebih memperkuat pasangan TaeBi. Tapi kita tunggu saja. apakah pasangan ini nantinya akan berakhir bersama. Susah ditebak juga.


3. YiByul - Han yi an dan go eun byul


Wah kalo pasangan ini awalnya malah berpeluang besar untuk bersama. Dari cerita awal nya aja udah ketebak banget kalo pasangan ini saling suka. Bahkan sampe eun byul kembali pun, eun byul terlihat tetap menyukai han yi an. Aku kira pasangan ini nggak akan terjadi karena go eun byul meninggal. eh gaktau nya eun byul kembali. Tapi, han yi an kelihatan seperti nggak menyukai go eun byul seperti dulu. Apa mungkin karena ada eun bi? Yah, kasian Eun Byul. Padahal mereka, YiByul sudah bersama sejak kecil. Masa perasaan han yi an harus tergoda oleh eun bi hanya karena bertemu eun bi cuma beberapa waktu. Tapi jika dilihat dari sudut pandang cerita drama, couple ini makin kuat, karena awalnya memang mereka saling menyukai. Ehtah, apakah pasangan ini bisa berakhir bersama? kita tunggu saja.


So, pasangan mana yang kalian pilih? Bagaimana sudut pandang kalian tentang masing masing pasangan ?

Tadi pagi saat aku membuka facebook, salah satu fanpage who are you school 2015 ngeposting tentang preview episode 13 selanjutnya. Dan yang aku bikin kaget, katanya di episode selanjutnya eun bi meninggalkan rumah dan membiarkan eun byul yang baru kembali untuk melanjutkan kehidupannya lagi dan bertemu taekwang yian. Itu bukan fakta sih. Namun bikin aku tertarik untuk ngebahasnya.

Di antara komentar postingan tersebut, banyak yang tidak setuju kalo eunbi meninggalkan rumah. Banyak yang berharap eunbi eunbyul bisa melanjutkan kehidupannya. Ya setuju bangetbsama pendapat itu.

Bayangkan jika eunbyul yang diharapkan kembali selama ini, dan saat sudah kembali malah eun bi nya yang tidak ada -_- kan percuma juga. Jadi kalo aku sendiri pengen nya eun bi dan eun byul tinggal bersama. Persoalan cinta terselesaikan. Eun bi membantu eun byul menyelesaikan masalahnya. Pasti seneng banget kan ngeliat mereka berdua berinteraksi yang selama ini nggak pernah dilakukan. u,u meskipun itu hanya satu orang yaitu kim sohyun.

Kenapa aku berfikiran gitu? Coba flashback ke episode awal. Di awal eunbyul sudah berniat menghubungi eun bi. nah itu tanda tanya. Dan saat eunbi tenggelam, eun byul menolong eun bi. namun, kenapa eun byul malah memilih nggak menampakkan diri ? Nah dari situ saja bisa dilihat maksudnya. Pasti ada maksud tersembunyi eunbyul. Mungkin eunbyul ingin membiarkan eun bi bertemu mama nya, mendapatkan kehidupan yang tanpa penderitaan, bertemu teman teman baru. Mungkin itu maksudnya. Dan setelah kasus soo in mulai terungkap, mungkin eun byul tau dan segera pulang kerumah. Nyambung kan ceritanya :D

Tapi masalahnya, status eun bi saat itu adalah sebagai orang yang mati. Jika eun bi hidup di kenyataan sebagai eun bi, bukankah nantinya malah timbul masalah lagi? Jadi mungkin yang lebih baik diurus dulu ya kematian eun bi :v Mendapatkan pengakuan masih hidup dan memperkenalkan diri ke semua orang. Okeh gitu aja..

Hmm. buat terakhir terakhir dan ending nanti, harapanku tetep sama. Eunbi eunbyul sekolah bareng, tinggal bareng, kasus eun byul terselesaikan, terutama kang so young tobat aja gitu -_- Dan siapa tau nanti eun bi diadopsi dan ganti nama jadi go eun bi hahaha :D

Tau drama Orange Marmalade kan ???
Itu adalah salah satu drama kbs yang juga memiliki banyak penggemar.
Drama yang berhubungan dengan drama dan vampir itu diperankan oleh yeo jin go , seol hyun dan lee jong hyun.. Pemainnya masih fresh ~

Untuk yang kali ini aku akan share kumpulan foto behind scene gallery dari drama Orange Marmalade.Kualitas bagus. foto nya aku kumpulkan dari website officialnya..

Yuk langsung saja intip contohnya..






Yukk download foto lengkapnya di link dibawah ini :



Hallo.. masih tetap nonton school 2015 kan ?? :)
Kali ini aku akan share foto foto lengkap behind scene gallery School 2015.. foto foto ini aku kumpulkan dari website official kbs / schoo2015.
u,u foto nya buaaanyaakk. dijamin lengkap deh dari episode per episode. kualitasnya bagus.

ini beberapa contohnya













Oke langsung saja untuk foto lengkapnya klik link download dibawah ini :



Hiksss...
Melanjutkan artikel kemarin tentang drama school 2015 yang keren banget dan sesuai harapan  . Kali ini aku akan ngebahas tentang episode 12 yang baru aja ku tonton..

Go Eun Byul yang sekarang masih digantikan sama Len Eun Bi, ternyata sudah pulang kerumah :( Sedih.. Ketika dia bilang omma :( Rasanya sedih banget pengen langsung ngeliat go eun byul ketemu lee eun bi, pengen liat mama nya terkejut go eun byul datang. Pengen liat temen temen sekolah nya terkejut juga termasuk han yi an dan gong tae kwang..

Sebenarnya go eun byul tampil kembali ini sudah dua episode yang lalu. Dan selalu muncul belakangan.. Tapi aku rasa di episode 13 kemudian ini go eun byul bakalan tayang penuh.. Duh jadi gak sabar.. Semoga saja go eun byul bisa membersihkan semua kuman kumannya dan kembali bersama lee eun bi..

Harapan aku untuk kedepannya setelah go eun byul pulang sih,, biar cinta segitiga nggak ada lagi gitu. Dan lee eun bi menjadi adik sepenuhnya go eunbyul. Lee eun bi nggak kembali ke panti asuhan dan masih hidup bersama mama nya.. Semoga harapan itu bisa terkabul..

Saat aku nonton pas gong tae kwang menyatakan perasaannya ke lee eun bi, disitu berasa seneng banget. Karena aku takut cerita ini nantinya malah akan kembali menjadi cinta segitiga dimana han yi an yang berada ditengah diantara go eun byul dan lee eun bi.. Soalnya dari yang aku lihat, gong tae kwang ditolak sama lee eun bi, dan seperti nya lee eun bi agak peduli gitu sama han yi an. Ya tau sendiri kan kalo han yian dan go eun byul saling suka. Aku nggak mau nanti lee eun bi suka juga sama han yi an. Malahan bisa bisa aku jadi gak suka sama lee eun bi karena ngerusak hubungan yian dan eun byul. Ah sudah lah semua itu nggak akan terjadi haha :D

Nih saat saat menggemaskan taekwang dengan eunbi :*




Dan yang paling penting saat saat Go eun Byul pulang kerumah :3


Oke sekian postingan kali ini. Semoga dengan kembalinya go eun byul, bisa merubah suasana. Semua masalah semoga bisa terselesaikan dan nggak ada lagi cinta segitiga :3
Bye ... :3
Halooooo... udah beberapa hali yang lalu aku selalu ngeposting tentang bisnis online muluu.. makin garing jadinya.. nah kali ini aku akan ngeposting tentang drama yang lagi banyak dibicarain hihi.. Who are you School 2015.. Drama yang paling aku tunggu tunggu karena ada kim sohyun nya.

Kim sohyun artis remaja yang langsung memikat pandangan ku ketika ada di drama I miss you.. Entah kenapa aku suka sekali dengan artis remaja itu. Dia memiliki wajah yang biasa, tapi didalam kebiasaan wajahnya itu memiliki kecantikan yang berbeda dari wajah artis korea yang lain. Apalagii akting nya,,, aaaa sumpah keren banget. padahal lebih tua dari aku. tapi keliatan udah dewasa. 

Awalnya aku tertarik Kimsohyun ini waktu di drama the moon that embracess the sun. Tapi waktu itu aku lebih suka kim yoo jung sih, mungkin karena jadi masa kecil pemeran utamanya. :v Tapi pas di drama I miss u, sumpah akting nya .. Apalagi pas adegan itu. Bener bener total !!

Tapi bukan berarti aku udah meninggalkan kim yoo jung :D malah aku juga makin tertarik sama kim yoo jung sejak nonton angry mom. Ah pokoknya kim sohyun kim yoojung tetep masih memikat dimataku..

sssstt

Berbicara tentang school 2015 , sebelum rilis aku udah nungguin drama ini. Pas udah tayang episode pertama, Cukup menarik melihat kim sohyun yang berperan jadi go eun byul dengan penampilan yang cool, agak sombong :3, judes, dan gak luwes seperti peran kim sohyun di drama lain yang terlalu sering jadi gadis lemah lembut. hiks... Saat nonton episode pertama, kok ceritanya lumayan flat ya,, tapi garagara pemainnya memikat hati, aku tetep lanjutin aja nontonya. Hingga sampe di episode kedua. Mulai tampak alurnya... Tapi lama lama, aku jadi mikir, ini beneran drama tentang sekolah gak sih. kok kayaknya lebih ke drama tentang misteri gitu yaa.. Ah sudahlah entah itu drama sekolah atau enggak tetep aja aku pengen nonton..

Episode 2 dan 3 berlalu,, lanjut ke episode dimana lee eun bi jadi go eun byul.. Nah, disini udah mulai tahap panas nya. Dimana school 2015 ini identik dengan gadis kembar.. 
Trus lanjut ke episode 4 5, dan seterusnya. Saat ada Kang so young pindah sekolah.. Wah jadi merinding :( Tiba tiba aja langsung hati berasa harus nonton drama ini sampe selesai.. Akhirnya aku lanjut terus sama drama nya. Dan semakin panas semakin panas,, kehidupan cinta antara gong tae kwang dan han yi an pun mulai tampak.. Jadi berasa gak sabar aja nungguin seminggu lagi..

Setelah kejadian episode itu, aku jadi berharap go eun byul kembali hidup lagi karena aku tidak ingin salah satu dari dua cowok keren itu ada yang nggak kesampean cintanya.. Dan ternyata yang bikin aku berasa merinding kena angin tornado,, pada episode 10 GO EUN BYUL KEMBALI, GO EUNBYUL IS BACK :(( sumpah terharu banget.. nah sejak episode itu aku berasa pengen masuk ke kehidupan drama itu. sampe masuk mimpi segala.. Mungkin inilah yang aku sebut kenapa drama ini keren.. Soalnya waktu aku berharap go eun byul masih hidup, dan fans lainnya juga berharap gitu,, harapan itu jadi kenyataan. Sering sih nonton drama harapan jadi kenyataan, tapi ini bener bener bikin aku bungkam. Serius, seneng banget sama ceritanya.. Ga bisa bayangin nanti misalkan lee eun bi ketemu go eun byul terus tinggal bareng dan ketemu bareng. AAAA seneng lah pokoknya..

Hari ini aku udah nonton sampe episode 11. Misteri soo in mulai terungkap. Go eun byul juga kembali lagi.. go eun byul makin nampak.. Gak sabar nungguin cerita episode 12 nya.. Aku berharap school 2015 ini nyampe 20 episode. simana happy ending nya dibanyakin.. :(

Tunggu in terus artikel selanjutnya. Pokoknya akan kubahas sampe Ending :D
Byeee....



Gallery